Senin, 09 November 2009

Business Revival (Kebangkitan Usaha)

Revival adalah upaya terakhir bagi perusahaan yang menyentuh ambang kritis, untuk melentingkan diri jauh dari garis bahaya. Kita mulai dari keadaan, karena keadaan adalah obyek yang paling sering disalahkan dalam kehidupan business. SEBETULNYA TIDAK ADA MASA SULIT, YANG ADA ADALAH MASA DI MANA CARA-CARA LAMA TIDAK BISA DIGUNAKAN LAGI UNTUK MENCAPAI HASIL YANG SAMA. SEDANGKAN KEGILAAN ADALAH MELAKUKAN HAL-HAL SAMA DENGAN CARA-CARA YANG SAMA TETAPI MENGHARAPKAN HASIL BERBEDA. Untuk itu kita harus mencari cara-cara baru untuk melakukan hal-hal yang sama, atau mencari hal-hal baru untuk dikerjakan. BILA ITU BERARTI HARUS MENINGGALKAN FOKUS BISNIS LAMA KEPADA BISNIS BARU, MAKA ITULAH CARANYA. TETAPI BILA TETAP TINGGAL DI BISNIS YANG SAMA ADALAH PILIHAN YANG LEBIH PASTI, MAKA PENCARIAN CARA-CARA BARU ADALAH SEBUAH KEHARUSAN. Bagaimana Menurut Anda ? .......... (Mario Teguh Ed. Yuas)

Tidak ada komentar: